HMPS BPI Bersama Suara Fatwa dan FKBKI Menggelar Aksi Galang Dana untuk Panti Asuhan Adelia

PALEMBANG - Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam mengadakan Aksi Galang Dana Pada Panti Asuhan Adelia, Tidak hanya itu dalam aksi galang dana Tersebut HMPS BPI berkolaborasi bersama Suara Fatwa Dan FKBKI  sorak untuk meramaikan kegiatan Tersebut. Kegiatan ini berlokasikan di Simpang Polda Palembang tepat pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Dalam aksi galang dana ini, HMPS BPI bersama Suara Fatwa dan FKBKI tidak hanya turun ke jalan saja, penggalangan dana ini di lakukan di sosial media juga seperti setiap orang bisa saja menyumbangkan uang dari via transfer rekening, bahkan bisa juga menyumbangkan pakaian, buku, dan alat tulis lainnya.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh ketua umum HMPS BPI Periode 2024-2025 yaitu Amanda Clara Natalia, beliau juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai ajang bersyukur kita di bulan ramadhan dan mengingatkan kita selalu menobarkan kebaikan. "Kegiatan kita ini atau Aksi Galang Dana ini kita jadikan kesempatan untuk menebarkan kebaikan di bulan suci ramadhan ini dan juga agar kita selalu mempererat silaturahmi antar anggota HMPS BPI beserta Suara Fatwa dan FKBKI" ujarnya.

Tidak hanya itu Agung Madya Putra, selaku ketua umum dari Suara Fatwa, mengatakan kegiatan ini sangat berarti dalam membantu saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan dan semoga kegiatan ini juga tidak hanya di lakukan sekali saja. "Kegiatan ini cukup bagus apalagi ini kan membantu saudara-saudara kita di panti asuhan tersebut, Harapannya semoga kegiatan ini terus berlanjut bukan hanya sekali ini saja dan semoga baik pakaian, semabako, uang saku atau apapun itu yang telah di berikan dapat tersalurkan dengan baik dan pas" ujarnya.

Sementara itu Muhammad Ridho, selaku ketua umum dari FKBKI mengatakan kegiatan ini merupakan awal momen bersatunya HMPS BPI, Suara Fatwa, dan FKBKI dalam mengadakan kegiatan bersama seperti Aksi Galang Dana tersebut. dan juga saling mempererat hubungan sosial sesama Mahasiswa UIN "Mungkin ini awal momen bersatunya kita HMPS BPI, Suara Fatwa, dan FKBKI  dalam mengadakan Aksi Galang Dana untuk anak panti asuhan. Selain mempererat sosial di dalam, kita juga telah mempererat hubungan sosial sesama Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang khusus nya Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi" ujarnya.

Selain itu HMPS BPI bersama Suara Fatwa dan FKBKI berharap kebaikan yang di lakukan di bulan suci ramadhan ini dapat terus menginspirasikan lebih banyak lagi orang-orang dalam melakukan kebaikan dan berbagi sesamabahkan tidak hanya di bulan suci ramadhan ini saja melainkan di bulan-bulan lainnya.
 
Sumber:Ardan Ramanzah (Kominfo HMPS BPI)
Tags :  

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.