Sinergi Bersama : Dosen dan Mahasiswa Selenggarakan Kegiatan Perencanaan Karir Bagi Mahasiswa Semester Awal

PALEMBANG - Dalam rangka mendukung dan meningkatkan perencanaan karir mahasiswa, Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) menggelar kegiatan bimbingan karir pada mahasiswa semester awal. Bertempat di gedung C Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Kegiatan ini dihadiri mahasiswa semester awal angkatan 2023 prodi BPI. Adapun pemateri pada kegiatan ini di isi oleh dosen Prodi BPI yaitu Manah Rasmanah, M.Si, Bela Janare Putra, M.Pd. serta berkolaborasi dengan mahasiswa Uswatun Hasana.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memfasilitasi dan memberikan banyak pengalaman belajar agar mahasiswa dapat memilih dan menetapkan apa yang diinginkan ke depannya. Oleh karena itu, mahasiswa harus dapat merencanakan hidup kedepan dan berjalan pada rencana tersebut. Maka dari itu rencana karier wajib untuk dirancang sejak dini.

Sebagai mahasiswa prodi BPI sangat besar prospek kedepan, diantaranya dapat menjadi konselor, penyuluh, guru, dan lain sebagainya. Maka dari itu kegiatan ini diselenggarakan diantaranya juga agar dapat mematangkan keilmuan mahasiswa prodi BPI nantinya.

Tags :  

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.