Pertama Kalinya, Prodi BPI Meluluskan Calon Wisudawan (Yudisum ke 39) Berjumlah 53 Mahasiswa

PALEMBANG - Program Studi (Prodi) Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mengikuti yudisium ke 39 dengan tema Alumni yang Cerdas, Berkualitas, Unggul, dan Siap Berkompetisi dalam Dunia Kerja. Yudisium yang ke 39 ini sebagai bentuk pengesahan terhadap mahasiswa yang sudah menyelesaikan proses pendidikan dan dinyatakan telah lulus, termasuk lulus dalam Ujian Munaqasyah.

Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam pada yudisium ke 39 ini berjumlah 53 mahasiswa. Hal ini juga disampaikan Manah Rasmanah, M.Si selaku Ketua Prodi BPI “Mahasiswa Prodi BPI dalam hal ini mengikuti yudisium yang ke 39 berjumlah 39 mahasiswa” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi berpesan agar semua lulusan FDK mampu menjaga nama baik almamater, terus menjalin komunikasi, dan kelak menjadi insan yang sukses di kemudian hari. Yudisium ke 39 ini merupakan yudisium terbanyak sepanjang sejarah Prodi BPI yaitu dengan 53 mahasiswa.

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.