Audit Mutu Internal Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam

PALEMBANG - 23 Agustus 2023 Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dilaksanakan pada Program Studi (Prodi) Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi, kegiatan  AMI ini dilakukan guna memantau serta memberikan bantuan terhadap setiap program studi yang nantinya akan divisitasi oleh tim asesor eksternal. 

Manah Rasmanah, M.Si selalu ketua Prodi BPI berharap dengan adanya AMI ini dapat membantu Prodi lebih siap dalam menyiapkan dokumen-dokumen untuk nantinya di siapkan akresitasi “Kita berharap status akreditasi Prodi BPI yang saat ini A dapat kita pertahankan, terlebih 2026 awal nantinya kita akan mengajukan akreditasi ulang. Harapannya juga dapat mempertahankan akreditasi saat ini A, kalau sekarang namanya Unggul. Dengan adanya AMI ini setidaknya lebih menyiapkan kita sejak dini dalam menyiapkan dokumen-dokumen penting untuk akreditasi" Ungkapnya. 

Dalam Audit kali ini Prodi BPI di audit dengan 57 item. Ada beberapa hal yang statusnya masih OB (Observasi) dan banyak hal yang sudah KS (Kesesuaian). Harapan Auditor juga Prodi BPI nantinya dapat mengepakkan sayapnya untuk tetap bertahan pada A atau Unggul.

Tags :  

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.