Prodi BPI Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Melibatkan Dosen & Mahasiswa

PALEMBANG – Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Raden Fatah Palembang laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang melibatkan juga perwakilan mahasiswa Program Studi BPI yaitu Rizki Pratama. Jumat 22 Juli 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Al-Khoiriyah Kelekar ini merupakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilaksanakan oleh Program Studi BPI UIN Raden Fatah Palembang. Kepala sekolah Madrasah Aliyah Al-Khoiriyah menyambut dengan baik kedatangan Prodi BPI untuk melaksanakan PKM ini, terlebih PKM ini sangat bermanfaat nantinya bagi siswa kami “Kami sangat berharap dengan kedatangan bapak dan ibu dosen Prodi BPI serta Mahasiswa Prodi BPI harapan besar kami bapak dan ibu dapat mentransferkan keilmuannya kepada siswa kami, agar kelak kedepannya siswa kami ini dapat memetik suatu hal baiknya dalam materi yang akan disampaikan” ujarnya.

Kegiatan PKM ini adalah rangka menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan meningkatkan layanan mutu pendidikan Prodi. Dengan mengusung tema “Penyuluhan Narkoba Say No To Drugs” harapannya generasi muda khususnya siswa Madrasah Aliyah Al-Khoiriyah dapat menghindari itu dan dapat menjadi generasi yang cerdas dan sukses dengan menghindari narkoba.

Tags :  

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.